Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) WEBRip

Sabtu, 02 November 2013 0 komentar

Bagi anda yang gemar menonton film bergenre fantasi ataupun petualangan, film Percy Jackson : Sea of Monsters mungkin bisa menjadi pilihan anda. Diadaptasi dari buku karangan Rick Riordan yang berjudul The Sea of Monsters.  Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief (2010) 

Film Percy Jackson : Sea of Monsters :untuk mendownload klik link dibaw ini
  http://adf.ly/YifYt  atau gambar film di bawah
  • Sutradara : Thor Freudenthal
  • Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
  • Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
  • Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
  • Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
  • Durasi : 106 menit 
  • Diawali ketika pohon Thalia yangmerupakan benteng pertahanan tempat manusia setengah dewa tinggal (half-blood camp) diracuni. Hal tersebut membuat anak para dewa yang tinggal di dalamnya menjadi terancam karena adanya berbagai mahluk mengerikan dari hutan. 
Percy Jackson harus berhasil mendapatkan Golden Fleece supaya pohon Thalia kembali  menjadi benteng pertahanan half-blood camp. Golden Fleece merupakan bulu domba emas yang dapat menyembuhkan, bahkan dapat menghidupkan manusia, hewan dan tanaman yang sudah mati. Namun untuk mendapatkan Golden Fleece tidaklah mudah, karena  Golden Fleece tersebut berada di Polyphemus yang berada di daerah Segitiga Bermuda.
  
Sebagai putra dari dewa Poseidon, perjalanan Percy Jackson menjadi lebih menegangkan karena adanya Tyson(diperankan oleh Douglas Smith) yang merupakan salah satu kelompok Cyclops sekaligus saudara Percy Jackson sendiri. Ketegangan bertambah ketika putrid Ares (dewa perang) yang bernama Clarisse (diperankan oleh Leven Rambin)bertugas sebagai pemimpin dalam pencarian Golden Fleece. Kehadiran pengkhianat dalam perjalanan Percy Jackson, membuat perjalanannya lebih sulit.

Apakah Percy Jackson bersama sahabatnya berhasil mendapatkan Golden Fleece dan menyembuhkan pohon Thalia yang menjadi benteng pertahanan half blood camp?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. free Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger